♣   Gabung dengan akun media sosial Pemkab Tegal; Facebook, Twitter, dan Youtube (klik di Link)  ♣  

Buku Tamu

 1. Dari : Yunita Tanggal komentar 24 Feb, 2015
Alamat : Slawi kulon
Email :yunitarestanti@yahoo.com
Komentar:
Kpd Yth Bpk bupati,ini mungkin keresahan saya dan seluruh warga di kabupaten tegal ini.akhir2 ini marak sekali pencurian, perampokan dan penipuan dikabupAten tegal.saya mohon untuk diperhatikan masalah keamanan ini bpk Bupati.terimakasih atas perhatiannya
 2. Dari : cain ario Tanggal komentar 20 Feb, 2015
Alamat : HARJASARI-SURADADI
Email :caintasikhin@yahoo.co.id
Komentar:
yth.... bpk/ibu

mf seblumnya ...kepada aparatur pemerintah kabupaten TEGAL tentunya,kami berharap warga harjasari-suradadi mohon di tlusuri/di pantau kondisi desa kami,dan yang lebih utama infra struktur desa kami yang mungkin belum bisa di kategorikan di gunakan jangka lama.......kami warga harjasari pengin pemerintah pusat tau kondisi jalan untuk aktifitas kami untuk mnuju kecamatan suradadi....itu saja trimaksaih .
 3. Dari : sulis Tanggal komentar 03 Feb, 2015
Alamat : jl.arjuna rt 07/01 kedungsukun-adiwerna-tegal
Email :eva.sulistiana@gmail.com
Komentar:
Ass.. Bpk./Ibu pejabat..
Jalan desa kedungsukun terutama rt kami,rusak akibat pekerjaan galian pipa PDAM.. Mohon perbaikannya..
 4. Dari : BAMBANG GIATNO Tanggal komentar 27 Jan, 2015
Alamat : PERUM DOLOG BLOK M.208 A SEMARANG
Email :pak_cikgiatno@yahoo.co.id
Komentar:
Saya selaku pribadi cukup bangga baru sekarang seorang seniman pedalangan yang mau menjabat sebagai Bupati Kabupaten Tegal, selamat pak Enthus Susmono semoga pola pemerintahan bisa disamakan pada waktu bapak mayang dipakeliran , cak -cakan , janturan , gunem , anta wecana dapat diselaraskan di pemerintahan. Waktu pasewagan agung baik di Ngestina maupun di Ngamarto atau di Dwarawati , bisa diselaraskan pada waktu bapak sidang di DPR maupun rapat dengan jajaran di Kabupaten Tegal .
Semoga bapak sukses memimpin Kabupaten Tegal wayang satu kotak dengan karakter serta watak yang berbeda bapak dapat mamainkan dengan apik dan sesuai , harapan saya juga aparat dipemerintahan dan rakyat di Kabupaten Tegal dapat bapak rengkuh seperti karakter wayang.
Sukses pak Enthus Susmono , tanggapan mayang jalan terus pak ...jangan lupa pak potensi dalang - dalang diwilayah Tegal dirangkul juga pak agar cak-cakan pakeliran pesisiran khususnya Tegalan tidak hilang...mumpung bapak sebagai kepala daerah dapat memerintahkan jajarannya untuk dapat menggalakkan seni - seni yang ada di daerah tegal.
Terima kasi pak Enthus Susmono...semoga sukses..... amin....
 5. Dari : mohamad suherman Tanggal komentar 09 Jan, 2015
Alamat : desa padasari rt 10 rw 11 kec jatinegara
Email :poetrosari10@gmail.com
Komentar:
kepada yth : bpk bupati tegal
di tempat

HAL PENGAJUAN UNTUK PERTANIAN

ASSALAMUA ALLAIKUM WR WB

Kepada bpk bupati saya mengajak untuk memajukan pertanian di desa kami yg hampir rata-rata 70% masarakatnya petani, dan hutan di desa kami pun cukup luas , sering saya dengar keluhan para petani ( nanam jagung pas panin hasilnya cuman balikin modal aja masih kurang )
saya punya inspirasi bagai mana kalo petani kita di suruh berkebun pacaou/coklan yg isa allah hasilnya berlimpah karena seiring pertumbuhan industri makanan cokalat akan sangat di butuhkan d iperindustrian global dan harga jualpun lumayaan masa paninpun berkelanjutan sehingga perekonomian masarakat desa kamipun mampu berkembang, mampu melanjutkan pendidikan putra putrinya,
kepada pak bupati kamipun sanagat membutuhkan dorongan serta suluhan dari dinas terkait.

salam DARI MASARAKAT UNTUK TEGAL YANG LEBIH MAJU,

WASALAMU ALLAIKUM WR WB


HORMAT SAYA : MOHAMAD SUHERMAN
 6. Dari : sofwan Tanggal komentar 28 Dec, 2014
Alamat : karangjati tarub-tegal
Email :sofwan360@gmail.com
Komentar:
saya sangat mengharapkan supaya pemerintah kab tegal segera mensosialisasikan mengenai layanan birokrasi spt pembuatan ktp,akta kelahiran, kartu keluarga dll, tolong di jelaskan secara detail mekanisme dan administrasinya. karena byak warga yang masih tdk tahu.
terima kasih
 7. Dari : Budi Sulistiono Tanggal komentar 24 Dec, 2014
Alamat : tembongwah kec. balapulang
Email :sls_boedhy@yahoo.co.id
Komentar:
untuk meningkatkan kualitas informasi khususnya tentang lapangan kerja, alangkah baiknya didalam website disediakan link KARIR yang dapat diisi oleh penyedia lapangan kerja dan yang dapat di akses oleh siapa saja khususnya demi kepentingan masyarakat khususnya pencari kerja. agar ada transparansi didalamnya.

matur nuwun
 8. Dari : sutikno Tanggal komentar 19 Dec, 2014
Alamat : jakarta
Email :sutikno_kkd@yahoo.co.id
Komentar:
Yth. Bapak Bupati Tegal
As.wr.wb, Dh sy menghaturkan permohonan maaf. Pada kesempatan yg baik ini sy bermaksud menyampaikan informasi kepada Bapak Bupati Tegal sbb: kiranya galian sepanjang Kali Gung (Ds Kajen, Ds Dukuhlo) mohon dapat ditertibkan, karena kondisinya sangat mengkhawatirkan apalagi para penambang sudah mengarah kepinggir area persawahan penduduk dan sudah barang tentu akan merugikan sawah pertanian. Perlu bapak ketahui bahwa pada mulanya aliran sungai Gung tidak jauh dari mendekati Ds. Pener tetapi saat ini sudah jauh mengarah mendekati Ds. Kajen dan Ds. Dukuhlo, Kp. Saimbang, Dk.Salam. Hal tersebut berarti adanya kerusakan lahan pertanian dan dimungkinkan akan berdampak adanya banjir yg akan mengaliri area Komplek perkantoran Kabpuaten dan kogta slai mengingat kemiringan geografis mengarah ke area perkotaan dan terdapatnya aliran sungai sehingga dimungkinkan akan berdampak banjir.
Sehubungan deg hal diatas dimohon ketegasan Bpk Bupati utk menertibkan bahkan melarang masyarakat penggali batu dan pasir tidak mengarah pada area pertanian sebelah barat.
Terima kasih atas perhatian Bapak.

cc.:
-BNPB
-Prov. Jateng
-yg berkepentingan
 9. Dari : Markonah Tanggal komentar 17 Dec, 2014
Alamat : Kec. Pagerbarang Tegal
Email :markonah004@gmail.com
Komentar:
Assalamuallaikum wr wb
Sebelumnya mohon maaf, saya sebagai remaja Kab Tegal ingin memberi saran kepada pemerintahan Kab Tegal, seperti yang kita ketahui kalau jumlah urbanisasi semakin meningkat, bagaimana cara mengurangi urbanisasi dari desa ke kota, misalnya saat ini bertambahnya jumlah perantau ke kota untuk mencari pekerjaan karena menganggur tidak banyak lapangan pekerjaan di desa, sebaiknya pemerintah kab tegal memperluas lapangan pekerjaan yang ada didesa. Terimakasih
 10. Dari : Ibnu Tanggal komentar 17 Dec, 2014
Alamat : Jatinangor
Email :Ibnu_salaam@yahoo.com
Komentar:
Semoga makin maju kabupaten tegal
 11. Dari : chris Tanggal komentar 14 Dec, 2014
Alamat : Jln. Beringin RT1, RW 5, Belakang Pengadilan Procot, Slawi
Email :chris.lkpp@gmail.com
Komentar:
Permohonan diaspal jalan masuk ke belakang pengadilan karena sudah banyak pemukiman, kondisi saat ini jalan masih tanah danjika hujan tergenang oleh air, mohon untuk ditindak lanjut, semoga kami bisa menikmati jalan aspal ditahun 2015, sebelumnya kami ucapkan terima kasih
 12. Dari : Chand Tanggal komentar 09 Dec, 2014
Alamat : Margasari
Email :rinantiakhmad@gmail.com
Komentar:
Harap pak bupati menghimbau kepada para kades untuk lebih transparan tentang penggunaan anggaran desa kepada para warga desa. dan dihimbau pula penggunaan untuk hal2 yang positif demi pembangunan desa, jgn cuma golongan tertentu. sy melihat fenomena tsb soalnya
 13. Dari : Is Sugiyono Tanggal komentar 06 Dec, 2014
Alamat : Bulakwaru Rt 2/3, Kec Tarub
Email :is.sugiyono@gmail.com
Komentar:
Yth,
Bapak Bupati Tegal

Saya cukup optimis dengan Bapak Bupati untuk mengembangkan Kabupaten Tegal menjadi Daerah yang maju dan rakyatnya bisa sejahtera. Salah satu oleh-oleh yang saya dapatkan dari pelatihan adalah sang pembicara sedikit menggambarkan kenapa negara Korea Selatan menjadi maju seperti sekarang ini dan dikenal sebagai salah satu macan asia yang sebelumnya negara biasa saja bahkan sering terlibat perang dengan saudaranya, korea utara. Namun, apa yang dilakukan oleh Presiden Korsel yang waktu itu baru saja dilantik setelah selesai perang. Dia memanggil seluruh warga Korsel yang sudah menjadi profesor dan Doktor di beberapa negara maju terutama di Amerika Serikat. Dihadapan para Profesor dan Doktor, Presiden menanyakan apa yang perlu dilakukan untuk memajukan negaranya. Sehingga mereka pun sangat antusias memberikan pendapatnya dan mau mendedikasikan keahlianya untuk negara. Saya kira hal ini bisa dilaksanakan oleh Pak Bupati untuk memberikan loncatan strategi membangun kota Tegal. Sekian
 14. Dari : warno Tanggal komentar 06 Dec, 2014
Alamat : margasari
Email :marwawarno@yahoo.co.id
Komentar:
kpd yth admin kab.tegal...mhn klo bisa link BKD dibuatkn aplikasi?server sendiri..jd klo ad info yg ad kaitannya dg kepegawaian bisa di up load scra detail..mtr nwn..
 15. Dari : nafisatun nisa Tanggal komentar 18 Nov, 2014
Alamat : ds.bojong kec bojong kabupaten tegal
Email :mn.dinna@gmail.com
Komentar:
kalau boleh ngasih saran, tentang keberadaan alfamart dan indomart didaerah tegal dihapuskan. karena itu mematikan pasar tradisional dan usaha masyarakat yang lain, seperti warung sembako kecil-kecilan, nga ada salahnya kita lebih baik memperbaiki pasar tradisional didaerah tegal yang menjadi tempat pencaharian sebagian besar masyarakat.
 16. Dari : TUKANG SAMPAH Tanggal komentar 17 Nov, 2014
Alamat : SLAWI-TEGAL
Email :abahe.anggun@yahoo.com
Komentar:
Assalamu alaikum WBT.
kepada bpk ketua DI kantor BLH
Saya penarik gerobak sampah di kota slawi kami mengeluh dengan gerobak yg kami pakai,sudah sering kali grobag kami mengalami kerusakan dan saya sudah mengeluarkan dana dari saku sendiri sudah tak terhitung banyaknya,dan kini grobak kami sudah tak layak pakai,keluhan saya bagaimana cara saya mo minta grobak yg baru?? saya sangat mengharap!
 17. Dari : cahyo nugroho Tanggal komentar 15 Oct, 2014
Alamat : Desa Margasari rt 02/09 kec.margasari
Email :c.nugrohosugito@yahoo.co.id
Komentar:
mohon ...agar pemerintah daerah lebih memperhatikan peninggalan peninggalan bersejarah yang ada di pelosok desa (contoh di Desa Danaraja),serta lebih memperhatikan karena banyak acara ritual yang di gelar di desa desa kabupaten tegal yg ternyata memiliki nilai daya tarik untuk dijadikan acara budaya dan pariwisata,sehingga dapat mengangkat nama baik desa dan kabupaten serta dapat memperbaiki perekonomian masyarakat.
 18. Dari : Hadi Tanggal komentar 12 Oct, 2014
Alamat : PRUPUK SELATAN RT 007 RW 004 KEC. MARGASARI KAB. TEGAL
Email :wonx_tegal@yahoo.co.id
Komentar:
bagaimana caranya bisa ikut membuka usaha di TRASA, ke dinas mana harus minta ijin..terima kasih
Jawaban Admin :
Silahkan coba ke Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab Tegal, Jl. Dr. Soetomo
 19. Dari : Gina Tanggal komentar 02 Oct, 2014
Alamat : Dukuh Turi
Email :gina.hayana@gmail.com
Komentar:
Saya berharap websitenya bisa lebih memberikan informasi. Selain itu juga alangkah baiknya jika ada rubrik yang mengangkat motivasi masyarakat.

Terimakasih.
Jawaban Admin :
Terimakasih atas saran dan masukannya.
 20. Dari : JARO KHARIS Tanggal komentar 21 Sep, 2014
Alamat : SRENGSENG
Email :majalah_lupit@yahoo.com
Komentar:
Kepada Yth :
PEMBACA YANG BUDIMAN, TELAH HADIR MAJALAH LUPIT PADA ANGUSTUS 2014. MOHON DUKUNGANNYA, AGAR VISI MISI BUPATI TEGAL BERSAMA MAJALAH LUPIT BISA BERJALAN DENGAN BAIK.

MBHOTEN KHIANAT, INSYA ALLAH MANFAAT
261 found

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 NEXT >>

BIODATA ANDA
Nama *
Alamat *
Email Anda *
Pesan *
Max 350 karakter Sisa karakter :
 
Reload Image
Masukan Kode diatas
 

Harga Kebutuhan

Harga kebutuhan berdasarkan Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Tegal adalah :

Beras IR 64 ( kw premium ) : 10.500 / Kg
Beras IR 64 ( kw medium ) : 10.000 / Kg
Gula Pasir Kristal ( kw medium ) : 9.000 / Kg
Minyak Goreng (Bimoli Botol) 1 liter : 14.000 / Liter
Minyak Goreng Curah ( tanpa Merk ) : 15.000 / Kg

Daftar Harga lengkap...

Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Tegal
Update : Kamis, 26 Februari 2015